Boyolali – Mall Pelayanan Publik goes to campus dengan mengadakan sosialisasi dan informasi terkait Mall Pelayaan Publik Kabupaten Boyolali. Dalam acara ini Mall Pelayanan Publik memberikan informasi kepada mahasiswa dan karyawan di Universitas Boyolali bahwa di Boyolali telah memiliki Mall Pelayanan Publik yang sangat memadai dan memiliki fasilitas yang lengkap. Dimana masyarakat Boyolali bisa mengakses berbagai jenis layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) ada 186 layanan dari 27 instansi di dalam satu gedung ini.

Acara ini juga di sambut oleh Rektor Universitas Boyolali dengan menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari DPMPTSP yang sudah melakukan sosialisasi kepada mahasiswa UBY dan karyawan di lingkungan kampus, semoga dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini bisa memudahkan masyarakat khusunya masyarakat Boyolali, tuturnya”.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) juga menyampaikan dalam sambutannya “Tujuan dibukanya Mall Pelayanan Publik ini untu mempermudah pelayanan, meningkatkan kecepatan dan keamanan pelayanan”.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan mahasiswa dengan layanan-layanan public yang tersedia di kabupaten boyolali. Kegiatan sosialisasi ini memperoleh respon positif baik dari mahasiswa maupun dosen. Kehadiran instansi yang terkait dalam acara ini memberikan informasi yang terkini. Tak hanya itu pesrta sosialisasi ini di berikan brosur dan panduan pelayanan untuk memberikan gambaran lengkap kepada mahasiswa dan dosen.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan untuk dapat mendekatkan masyarakat dengan pelayanan publik dan meningkatkan kesadaran mahasiswa dalam memanfaatkan berbagai layanan yang disediakan oleh pemerintah. Acara sosialisasi ini diharapkan tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk terus aktif mengakses layanan publik sehingga dapat terjalinn  sinergi positif antara pemerintah dengan mahasiswa dalam upaya menciptakan pelayanan publik yang lebih baik di Kabupaten Boyolali.