PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA,CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK MINAT BELI ULANG HANDPHONE SAMSUNG MAHASISWA DI SEMARANG

  • Agung Dwi Ahmad Fauzi Universitas PGRI Semarang
  • Heri Prabowo Universitas PGRI Semarang
  • Ira Setiawati Universitas PGRI Semarang
Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Minat Beli Ulang

Abstract

Penelitian Ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui kualitas, harga dan citra merek terhadap minat beli ulang yang berdampak pada keputusan pembelian handphone samsung yang ada di semarang Data yang digunakan dengan data primer melalui penyebaran kuesioner di semarang dengan pengambilan sampel 96 orang responden dalam penelitian ini menggunakan metode kuantatif Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, artinya harga berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang, citra merek berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Keputusan Pembelian berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. untuk intervening menunjukkan hasil harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan berdampak pada Minat Beli Ulang, citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan berdampak pada Minat Beli Ulang.

Published
2024-06-28
How to Cite
Ahmad Fauzi, A. D., Prabowo, H., & Setiawati, I. (2024). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA,CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK MINAT BELI ULANG HANDPHONE SAMSUNG MAHASISWA DI SEMARANG. EKOBIS : Jurnal Ilmu Manajemen Dan Akuntansi, 12(1), 111-121. https://doi.org/10.36596/ekobis.v12i1.1370
Section
Articles