Visi Misi Fakultas Ilmu komunikasi

Visi Program Studi Ilmu Komunikasi Jenjang S1 Universitas Boyolali:

“Menjadi Fakultas Ilmu Komunikasi Unggul Berbasis Digital dan Kearifan lokal pada skala nasional pada tahun 2025”

Misi Program Studi Ilmu Komunikasi Jenjang S1 Universitas Boyolali:

  1. Menyelenggarakan proses belajar mengajar, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan mempersiapkan tenaga profesional di bidang teknologi komunikasi
  2. Menerapkan dan mengembangkan manajemen pendidikan tinggi yang efektif dan efisien, menjalin jaringan dan kerjasama dengan industri komunikasi yang berkelanjutan sebagai respon atas perubahan arus dan daya saing global di era revolusi industri 4.0.
  3. Mengembangkan kompetensi dan jiwa kewirausahaan berbasis komunikasi digital dan etika profesional kepada para mahasiswa.

Tujuan program Studi Ilmu Komunikasi Jenjang S1 Universitas Boyolali :

  1. Menjadi pusat pendidikan ilmu komunikasi digital yang menghasilkan tenaga profesional di bidang Jurnalisme, Periklanan, Public Relations dan Broadcasting.
  2. Menjadi salah satu organisasi yang mampu berkontribusi dalam membangun pendidikan ilmu komunikasi digital di Indonesia.
  3. Menjadi penyelenggara pendidikan dan pengajaran jenjang Sarjana yang berkualitas dalam prosesnya melalui pengembangan kurikulum yang andal berbasis digital, tenaga pengajar yang profesional.
  4. Menyelenggarakan penelitian dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat.
  5. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam upaya memberikan kontribusi untuk kemajuan masyarakat.
  6. Menyelenggarakan pembinaan dalam membentuk karakter mahasiswa dengan mengendalikan dan mengembangkan program unggulan sesuai perkembangan teknologi.
  7. Menyelenggarakan hubungan dengan masyarakat dan lingkungan untuk meningkatkan pengetahuan.
  8. Menyelenggarakan pelayanan administrasi dan pelayanan pendidikan tinggi yang taat azas dengan menggunakan sistem menajemen mutu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *