Universitas Boyolali Tambah Dosen Bergelar S3

Doktor Nanik Sutarni

Dr. Nanik Sutarni telah dinyatakan lulus dari Universitas Sebelas Maret Surakarta setelah berhasil mempertahankan desertasinya di hadapan tim penguji. Saat Ujian desertasi yang berjudul Perlindungan hukum hak pemilik tanah dalam pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepengtingan umum berbasis keadilan pancasila mampu menjawabnya dengan lancar dihadapan tim penguji.

Dr. Nanik Sutarni yang saat ini menjabat dekan Fakultas Hukum Universitas Boyolali merasa bangga dan terharu bisa menyelesaikan S3 nya di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta dengan cukup gemuilang. Yang lahir pada tanggal 19 Juli 1965 mengaku tidak menyangka bisa menempuh pendidikan sampai doktoral.

Meski telah menyandang gelar doktor Ibu dua (2) anak dan telah memiliki cucu ini mengaku tidak berpuas diri. “Kedepan akan terus belajar sampai ketingkat yang lebih tinggi” dan tetap semangat untuk menjalani hidup di dunia pendidikan, “Kata Dr. Nanik Sutarni mengakhiri pembicaraan.

Sukses bu Doktor nanik Sutarni semoga ilmunya bermanfaat. Ingin berdiskusi soal hukum tanah berkeadilan sosial berdasarkan pancasila! AYOO Gabung di Universitas Boyolali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *